Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pencurian Sepeda Motor di Bangetayu, Semarang Terekam CCTV

Kompas.tv - 2 Februari 2023, 17:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Kwaron Baru, Kelurahan Bangetayu Kulon, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, dua orang pelaku terlihat berboncengan menaiki sepeda motor, kemudian salah satu pelaku turun di jalan dan menggasak sepeda motor yang terparkir di depan rumah.

Pemilik motor, Daud Rangga mengatakan, sebelum hilang sekitar pukul 13.00 WIB, motor tersebut diparkir di depan rumah. Namun, pada pukul 15.00 WIB saat ia hendak pergi, motornya sudah tidak ada. Ia kemudian mengecek CCTV yang ada di ujung gang rumah dan diketahui ada dua orang pelaku yang membawa kabur motor miliknya.

“Posisi kan di parkir, cuma jam 15.00 WIB nya mau dipakai sudah hilang,“ kata Daud Rangga.

Sementara itu, Kapolsek Genuk, Kompol Ris Andrian mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait pencurian sepeda motor di Jalan Kwaron Satu yang merupakan pemukiman padat penduduk tersebut. Dari laporan korban, Unit Reskrim Polsek Genuk masih melakukan penyelidikan dengan mengidentifikasi ciri-ciri pelaku yang terekam CCTV.

“Kami sedang mencari ciri-ciri pelaku. Jadi saksi-saksi kita interogasi sementara dan mudah-mudahan ada petunjuk,“ ujar Kompol Ris Andrian.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati memarkirkan kendaraan. Pasalnya, pelaku pencurian selalu mencari kelengahan dalam setiap kesempatan.

#pencurian #cctv #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.