Kompas TV regional berita daerah

Mountain Gold Menang Tipis Lawan Indonesia Patriots

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 20:34 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Lanjutan seri kedua Liga Basket Indonesia (IBL) Kota Malang, Mountain Gold Timika memang tipis atas lawannya Indonesia Patriots dengan skor 73-72.

 Kemenangan Mountain gGold cukup dramatis karena selisih poin yang hanya satu. Sejak kuarter pertama, kedua tim baik Mountain Gold maupun Indonesia Patriots bermain cukup agresif.

Saling menyusul poin terjadi dalam pertandingan di GOR Bima Sakti Kota Malang ini. Kedua tim tampak sama-sama ngotot dalam meraih poin. Skor 19-17 mengakhiri pertandingan kuarter pertama dan Indonesia Patriots mengungguli lawannya. namun di kuarter kedua, Mountain Gold behasil membalikkan keadaan dengan skor 40-36.

Meski berupaya mengejar ketertinggalan, namun Indonesia Patriots belum berhasil memenangkan permainan hingga kuarter keempat berakhir. Skor 73-72 menandai kemenangan Mountain Gold atas Indonesia Patriots. 

Pelatih Mountain Gold Predrag Lukic usai pertandingan mengatakan bahwa melawan Indonesia Patriots merupakan pertandingan yang cukup berat dan menguras energi para pemainnya.

"Anak-anak layak memenangkan pertandingan. Kami sempat kehilangan konsentrasi mungkin kelelahan menghadapi tim muda seperti mereka," Ucapnya.

Sementara itu Indonesia Patriots Pejic mengakui ada sejumlah kesalahan yang dilakukan, termasuk sejumlah pelanggaran yang terjadi. Meski kalah, dirinya mengapresiasi timnya karena telah melakukan yang terbaik.

"Mereka memang tim yang lebih baik dari kita,"Ujarnya.

Pada pertandingan ini Jamid Jerome Famous dari Mountain Gold mencetak 28 poin. Sementara dari kubu Indonesia Patriots, Dame Diagne mencetak perolehan poin tertinggi dengan 22 angka.

#iblmalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.