Kompas TV regional berita daerah

Ketua DPRD Makassar Mulai Gencar Sapa Warga Persiapan Maju Pilwali Makassar

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 16:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Berbalut Jalan sehat di sejumlah kecamatan, Rudianto Lallo kini mulai mencari simpati warga Makassar.
Tak hanya satu, jalan sehat pun di gelar di sejumlah kecamatan.Selain itu kader Partai Nasdem ini juga menggelar blusukan sembari menyapa warga. Sejumlah program pun mulai disampaikan pada warga kala blusukan dilakukan.

"Pak Ketua Anak Rakyat, Majuki di 2024, rakyat bersama bapak," kata Subaedah salah satu masyarakat Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Sabtu, (7/1/2023).

"Tujuan kami hadir ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, saya masih ada masa jabatan kurang lebih dua tahun selaku Ketua DPRD Makassar, semoga disisa masa jabatan saya ini dapat berguna untuk masyarakat Kecamatan Mariso dan Mamajang," kata Rudianto Lallo.

Ketua Dewan Pendidikan Makassar itu juga menyampaikan kepada masyarakat yang ditemuinya agar tidak merendahkan atau memandang rendah pendidikan. Dia berharap agar anak-anak disekolahkan setinggi-tingginya.

"Janganki putus semangat, sekolahkan anakta. Saya ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA orang tua saya, bapak saya sudah meninggal, ibu saya seorang guru mengaji, tapi karena cita-cita dan niat yang tulus, siapa sangka saya bisa menjadi anggota DPRD diusia 33 tahun, hingga menjadi Ketua DPRD diusia 36 tahun. Semua ini karena saya mengejar pendidikan," kata Rudianto Lallo menyemangati warga.

Olehnya itu, politisi yang berlatar belakang pengacara ini ingin orang tua tergerak hatinya, merelakan seluruh perhiasan dan emasnya demi pendidikan anak. Menurut dia, dengan pendidikan yang tinggi, anak dapat mengubah masa depan keluarga bahkan dunia.

#rudiantolallo

#dprdmakassar

#partainasdem



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.