Kompas TV regional berita daerah

Kuasa Hukum Tanyakan Pelanggaran Kode Etik Izinkan Mobil Audi Masuk

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Kuasa Hukum korban mahasiswa yang tewas tertabrak diduga oleh iring-iringan Polda Metro Jaya, di Jalan Raya Cianjur Bandung. Pihak Pengacara dari keluarga korban Mahasiswa yang tewas ini mempertanyakan terkait pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang mengijinkan mobil sedan audi tersebut masuk dalam iring-iringan rombongan pihak kepolisian. 

Ia juga menjelaskan, saat terjadinya kecelakaan, petugas kepolisian seharusnya berhenti dan menyelesaikan tindak pidana tersebut. Tidak boleh untuk melanjutkan perjalanan, terkecuali dalam ke adaan darurat perang. 

Menurutnya, membiarkan tindak pidana, ini adalah sebagaian yang melanggar hukum, mangka dari itu pihak kuasa hukum meminta agar Propam untuk menindak tegas terhadap polisi yang mengizinkan masuk mobil audi tesebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x