Kompas TV regional berita daerah

Warga Antusias Hadiri Festival Imlek Bersama 2023

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 13:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Akulturasi budaya Tionghoa dan Bali ditampilkan dalam Festival Imlek Bersama 2023. Bahkan, Atraksi barongsai yang ditampilkan dalam festival ini mampu memukau para pengunjung yang hadir.

Lebih dari seribu warga Kota Denpasar hadir memadati kawasan Jalan Gajah Mada untuk menyaksikan Festival Imlek Bersama ini. Meski diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat para peserta parade dan juga masyarakat yang hadir.

Festival Imlek Bersama 2023 ini mengusung tema merajut kebhinekaan memperkuat kerukunan. Melalui festival ini diharapkan akan memperkuat kerukunan, kebersamaan dan toleransi antar umat.

Wakil Walikota Denpasar yang hadir pada pembukaan festival ini juga menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap INTI Bali yang telah merangkai festival ini.

Selain di kawasan Jalan Gajahmada, parade ini juga melintasi kawasan patung catur muka, dan lapangan puputan badung yang merupakan jantung kota denpasar. selain barong sai atraksi wushu juga ditampilkan dipanggung utama, Lapangan Puputan Badung. Festival ini digelar selama dua hari dari tanggal 28-29 Januari 2023.

 

 

 

 

 

 

#imlek  #festivalimlekbersama   #pemkotdenpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x