Kompas TV entertainment musik

Terungkap Riders Boyband Blue di Konser Jakarta, Ternyata Minta Diajak Jalan-jalan ke Tempat Ini

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 12:29 WIB
terungkap-riders-boyband-blue-di-konser-jakarta-ternyata-minta-diajak-jalan-jalan-ke-tempat-ini
Band asal Inggris, Blue akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Februari 2023. (Sumber: The Independent)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ramai-ramai soal riders penyanyi, boyband asal Inggris Blue rupanya juga memiliki permintaan yang tak kalah unik untuk konser di Jakarta pada 14 Februari 2023 mendatang.

Band beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe nantinya akan menggelar konser bertajuk 'Blue Romantic Valentine Live in Jakarta' di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

David Ananda, managing director Color Asia Live mengungkapkan beberapa riders Blue. Riders adalah bagian dari kontrak pertunjukan yang mencakup spesifikasi untuk memfasilitasi penampilan artis. 

Rencananya, Blue akan datang ke Indonesia 2 hari sebelum tanggal konser yakni 12 Februari 2023.

Baca Juga: Profil Yeni Inka, Kalahkan Blackpink jadi Penyanyi Paling Banyak Diputar di YouTube Indonesia 2022

"Blue ini kan memang lagi rangkaian tur ke Asia. Mereka akan tiba di Jakarta pada 12 Februari, jadi mereka akan tinggal 3 hari di sini," ujar David dalam konferensi pers, Selasa (31/1/2023).

Selama 3 hari di Indonesia, kata David, band pelantun "All Rise" itu ingin jalan-jalan dan melihat tempat-tempat ikon di Jakarta.

"Karena mereka lumayan lama di sini, mereka diajak melihat ikon Jakarta. Sejujurnya saya agak bingung mau ajak mereka ke mana, mumgkin kami bawa ke Monas atau ke Kota Tua. Masih belum pasti," ucap David.

Selain itu, riders kedua yang diminta Blue adalah tempat tinggal yang aksesnya nyambung dengan pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Hari Arak Bali, Momentum Bangkitkan Perajin Arak Di Karangasem

"Stay di hotel yang langsung terhubung dengan mal. Itu alasan kami menggelar konser Blue di Pullman Jakarta, karena aksesnya bisa ke mal," ujar David Ananda.

Konser boyband Blue akan digelar secara intimate dan elegan, dengan harga tiket yang dibagi menjadi tiga kategori, yakni Blue Zone (standing festival) Rp 1.150.000, Gold (free seating) Rp 1.250.000, dan Diamond VIP (numbered seating include chocolate and drink) Rp 1.950.000.

Nantinya, Blue akan tampil selama 90 menit di depan ribuan penggemarnya, setelah dibuka oleh penyanyi Gareth Gates, yang akan tampil selama 45 menit.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.