Kompas TV regional berita daerah

Reses, Ketua DPRD Karangasem Tampung Aspirasi Warga

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

KARANGASEM, KOMPAS TV - Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika telah mulai melakukan reses. Kader PDI Perjuangan asal Banjar Dinas Juwuk Legi, Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem ini,   menyerap aspirasi masyarakat di Banjar Adat Alas Tunggal, Desa Duda, Kecamatan Selat, Minggu (29/1) siang.

Dalam reses ini, sejumlah warga langsung menyampaikan sejumlah aspirasi mulai dari kerusakan jalan, BPJS, pertanian serta balai banjar.

Nantinya semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan akan ditindak lanjuti Ketua DPRD Karangasem , di dalam pokok pikiran dalam sidang paripurna, sehingga nantinya bisa direalisasikan.

Penyerapan aspirasi masyarakat melalui reses Ketua DPRD Karasngasem ini diapresiasi seluruh pihak. Dengan reses ini menjadi bukti Ketua DPRD Karangasem memperdulikan dan mempertahankan banjar adat dengan menerima aspirasi masyarakat.

Warga berharap kegiatan reses ini runti digelar, karena dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat bisa secara langsung menyampaikan aspirasi dengan Ketua DPRD Karangasem.

 

 

 

 

 

 

 

#reses #ketuaDPRDkarangasem  #banjaralastunggal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.