Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Thailand Masters 2023 1 Februari, Mulai Pukul 09.00 WIB, Indonesia Main Siang

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 09:05 WIB
link-live-streaming-thailand-masters-2023-1-februari-mulai-pukul-09-00-wib-indonesia-main-siang
Pebulu tangkis tunggal putra, Christian Adinata, berhadapan dengan Mark Caljouw (Belanda) dalam Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 24 Januari 2023. Babak 32 besar Thailand Masters 2023 Rabu (1/2) dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming gratis dimana wakil Indonesia baru bermain pada siang nanti.  (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rangkaian pertandingan babak 32 besar Thailand Masters 2023 dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming gratis yang tersedia di akhir artikel ini. 

Seluruh pertandingan babak 32 turnamen badminton BWF World Tour Super 300 ini akan bertempat di Nimibutr National Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (1/2/2023) mulai pukul 09.00 WIB dan Indonesia baru bertanding siang nanti.

Indonesia mengirim total 12 wakil di babak 32 besar ini. Akan tetapi, Indonesia dipastikan meloloskan satu wakilnya ke 16 besar. 

Pasalnya, akan tersaji duel Merah Putih di nomor tunggal putra antara Tommy Sugiarto melawan Christian Adinata. 

Baca Juga: Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini: Indonesia Pastikan 1 Wakil di Babak 16 Besar

Selain itu, kampiun Indonesia Masters 2023 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan tampil. Leo/Daniel akan berjumpa wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard. 

Selain itu, ada aksi ganda campuran andalan Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Rehan/Lisa akan berhadapan dengan Reddy B Sumeeth/Ashwini Ponnappa. 


 

Tidak ketinggalan, tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi juga bakal berjuang menembus 16 besar. 

Komang akan berjumpa dengan tunggal putri Taiwan, Wen Chi Hsu. Secara peringkat, Komang memang tidak diunggulkan. Wen Chi Hsu menempati posisi 16 dunia, sedangkan Komang di urutan ke-55. 

Baca Juga: Rekap Hasil Thailand Masters 2023: Bagas/Fikri dan Pramudya/Yeremia Raih Kemenangan

Link live streaming Thailand Masters 2023, 1 Februari

Link 1

Link 2

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.