Kompas TV nasional peristiwa

Terungkap dari Kasus Tabrak Lari di Cianjur, Kompol D dan N Punya Hubungan Spesial Selama 8 Bulan

Kompas.tv - 1 Februari 2023, 08:56 WIB
terungkap-dari-kasus-tabrak-lari-di-cianjur-kompol-d-dan-n-punya-hubungan-spesial-selama-8-bulan
Perempuan berinisial N, penumpang mobil Audi yang diduga menabrak mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraini. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus tabrak lari yang menewaskan mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat bernama Selvi Amalia Nuraini ikut menyingkap perselingkuhan yang dilakukan perwira Polda Metro Jaya, Kompol D beserta perempuan penumpang mobil Audi, N.

Karo Penmas Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan Kompol D telah mengakui bahwa wanita berinisial N berusia 23 tahun tersebut merupakan istri sirinya.

"Jadi sudah diakui (Kompol D) bahwa itu adalah istri sirinya, seperti penjelasan kabid humas kemarin," kata Brigjen Ramadhan, Selasa (31/1/2023).

Adapun Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Kompol D memiliki hubungan spesial dengan N.

Baca Juga: Kompol D Akhirnya Ngaku Penumpang Mobil Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Istri Sirinya

Pelanggaran etik perselingkuhan ini membawa Kompol D diperiksa oleh penyidik Bidang Propam Polda Metro Jaya.

Kombes Trunoyudo menyatakan Kompol D memiliki hubungan spesial dengan N selama kurang lebih 8 bulan. Hubungan itu dimulainya sejak tahun lalu tepatnya pada April 2022.

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya N mengaku sebagai istri dari penyidik Polda Metro Jaya yang tengah menangani kasus pembunuh berantai Wowon cs.

N juga mengatakan mobil Audi hitam yang ditumpanginya itu milik suaminya. Ia menggunakan kendaraan itu karena mobil miliknya tengah diperbaiki.

Baca Juga: Kompol D Ditahan, Polisi: Karena Perbuatan Selingkuh dan Menurunkan Citra Polri

"Saya menggunakan mobil tersebut, karena disuruh oleh suami saya. Karena, mobil yang biasa saya gunakan masih di bengkel," kata Nur kepada wartawan di Jalan Raya Bandung, Jumat (27/1/2023).

N mengaku datang ke Cianjur karena telah berjanji dengan sang perwira yang menginap di kawasan Puncak, Cipanas.

"Saya sudah janjian, saya nyusul dari Jakarta menuju Puncak. Pertama janji ketemu di tempat makan Alam Sunda," ucap Nur.


 

"Saya telepon suami kalau saya sudah sampai, lalu tidak lama suami saya iring-iringan, lalu saya telponan sama suami saya, ikut ya, ya sudah iya ikut, tutup jendelanya."

"Saya ikut iring-iringan di belakang atas izin dari suami saya, jadi bukan kendaraan yang sengaja masuk atau menerobos rombongan," katanya.

Baca Juga: Usut Kecelakaan Mahasiswi Cianjur Selvi Amalia, Polda Jabar Ogah Kaitkan dengan Skandal Kompol D



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.