Kompas TV regional berita daerah

Dewa United Banten Kalahkan Satya Wacana Salatiga

Kompas.tv - 31 Januari 2023, 20:45 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Dewa United Banten berhasil menyudahi perlawan Satya Wacana Salatiga dalam lanjutan Seri Kedua Liga Basket Indonesia (IBL) di Kota Malang dengan skor akhir 79- 72. 

Sempat unggul di kuarter kedua, namun Mervyn Cornelis Lakay dan kawan-kawan harus mengakui kehebatan Dewa United, yang bermain dengan komposisi pemain yang bagus. 

Bermain di GOR Bima Sakti Kota Malang kedua tim memulai pertandingan dengan sengit.

Anthony Jhonson, pemain yang cukup jangkung berhasil membuat pertahanan Satya Wacana kocar kacir. Dengan perolehan poinnya, Jhonson dan kawan-kawan berhasil memperpanjang selisih poin. 

Bermain terus menekan, Dewa United berhasil mengunci kemenangan dengan skor akhir 79-72 atas Satya Wacana Salatiga.

Pelatih Dewa United Maximiliano Enrique usai pertandingan mengatakan, anak asuhnya memulai semuanya dengan cukup baik, dan komposisi pemain lawan juga cukup bagus dalam pertandingan kali ini. 

"Saya kira kita memulai dengan baik dalam permainan ini. Salatiga tim yang bagus dan memiliki pelatih yang bagus pula," ucap Maximiliano.

Sementara itu Jerry Lolowang, pelatih Satya Wacana Salatiga mengapresiasi kemenangan Dewa United kali ini. Anak asuhnya juga sudah melakukan yang terbaik meski harus menelan kekalahan.

"Kita mengapresiasi kemenangan Dewa United, apapun keadaannya, tim kami memang banyak kekurangan," terang Jerry Lolowang.

Enam kali kekalahan berturut-turut yang dialami Satya Wacana Salatiga adalah kenyataan pahit yang harus diterima oleh Jerry Lolowang bersama anak asuhnya.

Namun pelatih percaya akan ada proses dan peningkatan performa dari Satya Wacana Salatiga.

#iblmalang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x