Kompas TV olahraga sepak bola

Jadwal Live Streaming DFB Pokal di Kompas TV: Suguhkan Aksi Bayern Munchen hingga Dortmund

Kompas.tv - 31 Januari 2023, 18:33 WIB
jadwal-live-streaming-dfb-pokal-di-kompas-tv-suguhkan-aksi-bayern-munchen-hingga-dortmund
Kopmetisi DFB Pokal Jerman babak 16 dapat disaksikan melalui live streaming Kompas TV mulai Rabu (1/2/2023). (Sumber: Instagram@dfb_pokal)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal babak 16 DFB Pokal 2023 Jerman dapat disaksikan melalui live streaming Kompas TV. Link live streming DFB Pokal 2023 akan tersaji pada akhir artikel ini. 

Menurut jadwalnya, Kompas TV akan menyiarkan tiga pertandingan babak 16 besar DFB Pokal 2023; Union Berlin vs Wolfsburg, RB Leipzig vs Hoffenheim, hingga Mainz vs Bayern Munchen. 

Duel Union Berlin vs Wolfsburg rencananya akan bergulir pada Rabu (1/2/2023) pukul 02.30 WIB. Bentrok dua tim Bundesliga Jerman ini akan berlangsung di Stadion Alte Forsteri, Berlin.

Pertemuan perdana Union melawan Wolfsburg musim ini terjadi pada September tahun lalu. Kala itu, Die Eisern mampu menang 2-0 di kandang sendiri. 

Baca Juga: Tonton Keseruan Turnamen DFB Pokal Musim 2022/23 Ekslusif di Kompas TV!

Meski demikian, rekor pertemuan kedua tim terbilang berimbang. Dari enam duel terakhir di ajang Bundesliga, baik Union maupun Wolfsburg sama-sama mengantongi 2 kemenangan dan 2 kali bermain sama kuat. 

Namun, Union Berlin layak lebih diunggulkan untuk meriah kemenangan. Pasalnya, klub arahan Urs Fischer itu tengah berada dalam tren positif. Mereka melewati lima laga terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan. 

Selain laga tersebut, pemirsa Kompas TV juga dapat menyaksikan secara langsung permainan Bayern Munchen. 

Bayern dijadwalkan bermain tandang ke markas Mainz pada babak 16 besar DFB Pokal 2023 ini. Duel Mainz vs Bayern rencananya akan berlangsung pada Rabu (2/2/2023) mulai pukul 02.45 WIB. 

Baca Juga: Bursa Transfer: Kejutan! Joao Cancelo Tinggalkan Manchester City Menuju Bayern Munchen



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.