Kompas TV video vod

Anies Baswedan Terima Dukungan PKS, Nasdem, & Demokrat! Siap Saing di Sayembara Pilpres 2024?

Kompas.tv - 31 Januari 2023, 16:14 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan bersatu dalam dukungan Koalisi Perubahan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Selanjutnya, Tim Kecil pendukung mantan orang nomor satu di DKI ini akan membentuk Sekertaris Bersama, dan akan menyampaikan hasil musyawarah ini dalam Rapat Majelis Syuro dan Rakernas PKS pada 24 Februari 2022 mendatang.

Sementara itu, Bakal Calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Baswedan, disambut antusias warga dalam safari politiknya ke wilayah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedatangan Anies Baswedan di Pondok Pesantren Yatofa, Lombok Tengah, disambut antusias warga yang merupakan para santri, pengurus dan simpatisan Partai Nasdem.

Anies mengaku terharu dengan sambutan warga dan mengajak semua untuk bersama sama membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kunjungan Anies Baswedan ke Nusa Tenggara Barat selama dua hari ini, selain untuk menyerap aspirasi warga, juga sebagai upaya menguatkan kerja sama yang tengah dibangun bersama Koalisi Perubahan.

_____                                        

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.