Kompas TV regional berita daerah

Pria Paruh Baya Cabuli Anak Tiri Usia 12 Tahun

Kompas.tv - 31 Januari 2023, 13:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV – Pria bernama Jani, warga Paninggaran, Kabupaten Pekalongan ini ditetapkan sebagai tersangka setelah berkali-kali selama 8 bulan terakhir menggauli anak tirinya. Kasus ini terungkap setelah ibu korban atau istri tersangka melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan ini diamankan petugas di wilayah Purwodadi saat hendak melarikan diri ke luar jawa.

Dari hasil penyidikan, terungkap bahwa tersangka menggauli korban yang merupakan anak tirinya (12 tahun) sejak bulan Juni 2022 lalu. Modusnya, tersangka menggauli korban saat pelapor yang merupakan ibu korban sedang bekerja di luar kota.

“Setiap malam sejak Juni 2022, pelaku masuk ke kamar korban untuk melakukan pencabulan berkali-kali,“ ujar AKBP Arief Fajar Satria, Kapolres Pekalongan.

Atas perbuatannya, tersangka akan didakwa dengan Pasal 81 Ayat 1 dan 3 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancamam hukuman maksimal 15 tahun penjara ditambah sepertiga masa hukuman.

#pencabulan #pekalongan #anaktiri
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x