Kompas TV regional berita daerah

Kesaksian Istri Polisi Penumpang Audi Terkait Mobil Tabrak Mahasiswi di Cianjur Hingga Tewas!

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

CIANJUR, KOMPAS.TV – Salah satu orang yang mengaku penumpang mobil A8 Nur Mengaku bahwa di dalam mobil ada empat orang penumpang yakni dirinya supir, baby suster dan anak balitanya.

Diketahui mobil Audi A8 merupakan mobil yang diduga menabrak seorang mahasiswa hingga tewas di jalan raya Cianjur-Bandung, Cianjur, Jawa Barat.

Diketahui, kini sopir audi telah menjadi tersangka dan dalam proses pemeriksaan.

Nur menjelaskan bahwa ia berada dalam iring-iringan Polda Metro Jaya yang akan menuju TKP Pembunuhan Berantai Wowon CS di Kecamatan Ciranjang.

Ia masuk rombongan setelah diijinkan oleh sang suami saat ia akan pulang ke Bandung. Karena posisi tujuan satu arah, Nur diijinkan masuk dalam rombongan agar perjalan untuk pulang tidak terhambat.

Nur juga mengungkap bahwa mobil sedan mewah itu adalah milik suaminya karena mobilnya saat itu sedang berada di bengkel untuk perbaikan.

Terkait plat nomer yang diduga palsu, Nur sama sekali tidak mengetahui karena ia baru memakai mobil sedan audi tersebut hanya tiga kali.

Video Editor: Febi Ramdani


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x