Kompas TV entertainment selebriti

Akan Dinikahi Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Kedapatan Belanja Baju Bayi

Kompas.tv - 31 Januari 2023, 09:28 WIB
akan-dinikahi-song-joong-ki-katy-louise-saunders-kedapatan-belanja-baju-bayi
Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders akan menikah (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Inggris Katy Louis Saunders, calon istri aktor Song Joong Ki kedapatan belanja baju bayi bersama ibunya di Korea Selatan

Diketahui, Katy Louis sedang mengandung anak Song Joong Ki. Keduanya sedang mempersiapkan pernikahan.

Dalam sebuah foto yang dirilis Dispatch, terlihat Katy sedang memilih-milih pakaian bayi bersama ibunya dan memenuhi persiapan kelahiran anak lainnya.

Song Joong Ki memang sudah memboyong keluarga Katy dari Inggris untuk tinggal di Korea Selatan. Bahkan menyewa penerjemah untuk kelancaran komunikasi mereka.

Baca Juga: Song Jong Ki dan Tiffany SNSD Berpotensi Jadi Lawan Main di Chaebol Family

"Saya ingin berbagi janji paling bahagia dan terpenting dalam hidup saya dengan Anda semua. Saya telah berjanji pada Katy Louise Saunders , yang telah mendukung saya dan berbagi waktu bersama, untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama," tulis Song Joong Ki, Senin (30/1/2023).

Pemain "Vincenzo" itu mengaku begitu mengagumi Katy dan bahwa calon istrinya itu memiliki hati yang baik.

"Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya."

"Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini," ujarnya.

Ia pun berterima kasih kepada penggemar yang telah mendukung keputusannya.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar saya yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi," tuturnya.

Sebagai informasi, Katy lahir dari ayah berkebangsaan Inggris dan ibu Kolombia di London, Inggris, pada 21 Juli 1984, membuatnya berusia 38 tahun, hanya satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki.

Baca Juga: The Glory Laris Manis, Gaji Song Hye Kyo Disebut Masih Belum Sepadan

Karena profesi ayahnya, yang mengharuskan keluarganya pindah, ia dibesarkan di London dan Italia. Ia belajar di sekolah bahasa Inggris di Roma sebelum akhirnya menerima gelar sarjana administrasi bisnis di Universitas Bocconi di Milan.

Katy Louise Saunders memulai debutnya sebagai aktris dalam film drama romantis Italia tahun 2002 Un viaggio chiamato amore (dirilis secara internasional sebagai A Journey Called Love atau A Scandalous Journey).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x