Kompas TV entertainment selebriti

Beredar Kabar Hotman Paris Polisikan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas, Ini Faktanya

Kompas.tv - 30 Januari 2023, 13:15 WIB
beredar-kabar-hotman-paris-polisikan-nikita-mirzani-dan-farhat-abbas-ini-faktanya
Hotman Parisa memastikan bahwa kabar dirinya melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas adalah hoaks (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar Hotman Paris Hutapea melaporkan artis Nikita Mirzani dan politikus Farhat Abbas ke polisi viral di sosial media TikTok.

Dalam sebuah tangkapan layar unggahan TikTok yang beredar, tertulis narasi "Hotman Paris resmi melaporkan nikita dan Farhat abbas terkait pencemaran nama baik.".

Hotman dalam unggahan di Instagramnya lantas memastikan kabar dirinya melaporkan Nikita dan Farhat Abbas adalah tidak benar alias hoaks.


 

"Beredar TikTok dan berita seolah-olah Hotman melaporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani ke polisi terkait bunda Corla," ujar Hotman, Senin (31/1/2023).

Baca Juga: Gandeng Tim Hotman Paris, Norma Risma Laporkan Ibu Kandung dan Eks Suami atas Dugaan Perzinahan


"Dengan ini Hotman memastikan itu hoaks. Hotman tidak pernah melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas ke polisi terkait Bunda Corla," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Hanya Alami Memar di Kepala, Intan Aspri Hotman Paris Juga Kena Mental, Diduga Dianiaya MW

Diketahui, bunda Corla merupakan seorang influencer yang beberapa waktu lalu viral di sosial media. Pembawaannya yang humoris membuat banyak selebriti seperti Nagita Slavina, Ashanty hingga Sarwendah begitu mengidolakan perempuan yang bekerja di Jerman itu.

Namun, baru-baru ini bunda Corla sempat berseteru dengan Nikita karena dinilai lancang usai membuat acara jumpa fans berbayar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x