Kompas TV entertainment selebriti

Venna Melinda Tolak Temui Ibu Ferry Irawan, Hariati: Saya Ingin Silaturahmi

Kompas.tv - 30 Januari 2023, 08:20 WIB
venna-melinda-tolak-temui-ibu-ferry-irawan-hariati-saya-ingin-silaturahmi
Ibunda Ferry Irawan, Hariati datangi rumah Venna Melinda, Minggu (29/1/2023). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibu Ferry Irawan, Hariati, mengaku kecewa lantaran tak bisa bertemu dengan menantunya, Venna Melinda. Dia berkunjung ke kediaman Venna, tetapi hanya bertemu dengan asisten rumah tangga (ART) Venna.

Hariati mengatakan bahwa dia hanya bisa menunggu di pintu gerbang rumah Venna Melinda karena tidak diizinkan masuk.

“Saya ibunya Ferry Irawan mau ketemu sama Venna Melinda. Saya nyari Bu Venna, mau ketemu,” kata Heriati kepada ART Venna yang berada di balik gerbang, Minggu (29/1/2023), sebagaimana dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Tegas Ingin Ceraikan Ferry Irawan, Venna Melinda Belum Daftarkan Gugatan ke PA

Ibu Ferry itu pun pasrah usai mendengarkan pernyataan ART Venna bahwa dia tidak diizinkan masuk. Dia tidak memaksa dan mengaku hanya ingin bersilaturahmi.

“Kita nggak maksa kok, nggak papa, yang penting saya sudah ingin silaturahmi ya ke sini,” ujarnya.


 

Hariati pun mengaku kecewa. Pasalnya, dia menilai Venna Melinda ada di rumah karena mobilnya terparkir di halaman. Hal itu membuatnya merasa tidak dihargai.

“Saya sebagai orang tua, istilahnya kok nggak dihargai. Yang penting, mami udah beritikad baik, datang sendiri,” tutur Hariati.

Diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 8 Januari 2023. Laporan tersebut dilakukan usai Puteri Indonesia 1994 itu mengalami dugaan KDRT di Kediri, Jawa Timur.

Saat ini, Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Jawa Timur. 

Baca Juga: Venna Melinda Ogah Damai dengan Ferry Irawan dalam Kasus Dugaan KDRT, Tak akan Buka Ruang Mediasi

Tak hanya melaporkan sang suami ke polisi, Venna Melinda juga berencana melayangkan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan.

Kamis (26/1/2023) lalu, Venna bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mendatangi Polda Jawa Timur untuk menyerahkan sejumlah barang bukti dan memberikan keterangan tambahan.

Pada kesempatan itu, Venna menegaskan tidak akan memenuhi permintaan damai dari Ferry. Ibu Verrell Bramasta itu tidak akan memberikan ruang mediasi dalam bentuk apapun.



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x