Kompas TV regional berita daerah

Waspada Sejumlah Ruas Jalan Nasional Longsor

Kompas.tv - 30 Januari 2023, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

PIDIE, KOMPAS.TV - Akibat hujan deras yang mengguyur Aceh Besar dan Pidie, dua titik ruas jalan Nasional Banda Aceh-Medan mengalami longsor. Titik longsor berada di Saree Aceh Besar, serta Laweung, Pidie.

Para pengguna jalan terganggu karena sampai saat ini, badan jalan yang mengalami amblas masih belum di perbaiki. Selain itu satu tower milik PLN dan kabel jaringan Indosat juga sempat menghambat arus lalu lintas.

Pasca badan jalan amblas, aktifitas lalu lintas terpaksa dilakukannya buka tutup. Di lokasi kini sudah disiagakan personel Ditlantas Polda Aceh terus mengawal arus lalu lintas. Sejumlah pihak terkait lainnya juga telah mengerahkan alat berat serta penimbunan dengan menggunakan tanah.

Masyarakat dihimbau berhati hati saat melintas, tidak terburu buru dan tetap waspada, mengingat hujan juga masih mengguyur kawasan Aceh Besar hingga Pidie dalam beberapa hari terakhir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.