Kompas TV olahraga sepak bola

Hengkang dari Ansan Greeners, Asnawi Siap Berikan yang Terbaik untuk Jeonnam Dragons

Kompas.tv - 29 Januari 2023, 17:55 WIB
hengkang-dari-ansan-greeners-asnawi-siap-berikan-yang-terbaik-untuk-jeonnam-dragons
Asnawi Mangkualam Bahar resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub K-League 2, Jeonnam Dragons. (Sumber: Instagram Jeonnam Dragons)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JEONNAM, KOMPAS.TV - Asnawi Mangkualam siap untuk memberikan yang terbaik untuk klub barunya di Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Seperti diketahui, bek kanan Timnas Indonesia itu akan melanjutkan kariernya di K-League bersama Jeonnam mulai musim depan.

Asnawi dikontrak selama satu musim oleh Jeonnam setelah dua tahun membela tim K-League 2 lainnya, Ansan Greeners.

Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Jeonnam yang menurutnya salah satu tim terbaik di Korea Selatan.


"Sangat senang, ya karena saya tahu Jeonnam adalah tim yang baik di K-League ini. Dan tentunya sangat senang dan happy bisa bergabung di tim ini," kata Asnawi, dikutip dari video yang dilansir kanal YouTube Jeonnam FC, Minggu (29/1/2023).

Lebih lanjut, Asnawi mengungkapkan kondisinya saat ini baik. Tapi dia juga mengatakan butuh adaptasi bersama tim selama training camp di pra musim.

Baca Juga: Berlabuh di Jeonnam Dragons, Asnawi Dapat Salam Perpisahan dari Ansan Greeners

"Kalau untuk kondisi badan, saat ini baik, tidak ada kendala dan mungkin akan adaptasi dengan tim ini," ungkapnya.

"Kalau siap, ya siap untuk bermain dan akan mengikuti nanti latihan di training camp."

Terakhir, mantan pemain PSM Makassar itu juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung kepindahannya ke Jeonnam Dragons.

Asnawi berharap para penggemar bisa terus mendukungnya dan menegaskan siap untuk memberikan yang terbaik di tiap pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu bergabung di tim ini. Dan tentunya saya berharap untuk seluruh fans bisa mendukung dan support terus di pertandingan nanti," lanjut Asnawi.

"Saya akan terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan akan memberikan hasil yang baik dan permainan yang terbaik buat tim ini," tegasnya.


K-League 2 musim 2023 akan dimulai pada 1 Maret dan berakhir 2 Desember. Di musim ini, liga kasta kedua Korea Selatan itu bakal menerapkan sistem degradasi untuk pertama kalinya.

Pada laga pertama K-League 2 musim ini, Jeonnam Dragons akan melawan FC Anyang pada 1 Maret mendatang. 

Baca Juga: Jeonnam Dragons Ungkap Alasan Rekrut Asnawi Mangkualam Bahar


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.