Kompas TV regional berita daerah

Laga Psm Vs Rans Bisa Dihadiri Penonton di Stadion

Kompas.tv - 29 Januari 2023, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Jelang laga pekan ke-21 liga satu Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar menjamu Rans Nusantara pada 30 Januari 2023 akan digelar di stadion Gelora Bj Habibie. hingga saat ini pemerintah kota Parepare, terus mengupayakan kesiapan stadion agar bisa dihadiri penonton.

Pekan ke-21 liga Indonesia yang mempertemukan PSM Makassar menjamu tamunya Rans Nusantara di stadion Bj Habibie Parepare, Sulawesi Selatan hingga saat ini pemerintah kota Parepare masih melakukan berbagai persiapan, agar nantinya laga dapat dihadiri penonton di stadion.

Walikota Parepare, Taufan Pawe  telah melakukan berbagai upaya dengan koordinasi dengan Mabes Polri dan juga Polda Sulawesi Selatan agar laga PSM Makassar menghadapi Rans Nusantara pada 30 Januari 2023 dapat dihadiri penonton. melalui media sosial instagramnya, Taufan Pawe telah melakukan pembicaraan dengan pihak Polda Sulawesi Selatan, Polres Parepare dan TNI serta suporter untuk persiapan liga satu yang digelar di stadion Bj Habibie dengan dihadiri penonton.

 

#PSMMakassarMenjamuRans

#StadionGeloraBjHabibie\

#WalikotaParepareTaufanPawe



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x