Kompas TV nasional kriminal

Pengakuan Pemilik Sedan Mewah Diduga Tabrak Selvi sampai Tewas, Ternyata Milik Perwira Polisi

Kompas.tv - 28 Januari 2023, 08:11 WIB
pengakuan-pemilik-sedan-mewah-diduga-tabrak-selvi-sampai-tewas-ternyata-milik-perwira-polisi
Kaus dukungan aksi solidaritas Selvi Amelia Nuraini, mahasiswa di Cianjur, Jawa Barat, yang menjadi korban tabrak lari diduga pejabat rombongan polisi (Sumber: KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Gading Persada

CIANJUR, KOMPS.TV - Nur (23), pemilik mobil sedan mewah Audi A8 yang disebut-sebut menyusup iring-iringan rombongan pejabat polisi dan diduga menabrak tewas Selvi Amelia Nuraini mengakui, mobil itu milik suaminya.

Suami Nur adalah seorang perwira polisi yang hendak ke TKP pembunuhan berantai Wowon Cs bersama iring-iringan sejumlah pejabat.

Selvi tertabrak diduga oleh iring-iringan mobil rombongan pejabat polisi itu hingga akhirnya tewas Rabu (25/1/2023) lalu. 

Nur mengaku, suaminya tersebut ikut dalam rombongan polisi tersebut, lantas ia bersama sopirnya ikut masuk dalam iring-iringan pejabat polisi tersebut yang sedang berjalan menuju Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. 

Nur juga mengungkapkan, sedan mewah Audi A8 milik suaminya itu baru digunakan tiga kali.

Meski mengakui sedan Mewah Audi A8 yang disebut itu miliknya, Nur ogah disebut penyusup dan menabrak Selvi.

"Saya menggunakan mobil tersebut karena disuruh oleh suami saya. Karena mobil yang biasa saya gunakan masih di bengkel," katanya kepada wartawan di Jalan Raya Bandung, Cianjur, Jumat (27/1).

Baca Juga: Sopir Mobil Audi A8 Bantah Disebut Jadi Penabrak Mahasiswa hingga Tewas

Dalam pengakuannya, Nur juga mengaku sengaja datang ke Cianjur karena sudah janjian untuk bertemu dengan suaminya yang menginap di kawasan Puncak, Cipanas.

"Saya sudah janjian, saya nyusul dari Jakarta menuju Puncak. Saya telfonan sama suami. Pertama kan ketemu di tempat makan, saya telepon suami saya kalau saya sudah sampai,” cerita Nur dilansir Tribun Jabar. 

“Lalu tidak lama di situ suami saya iring-iringan, lalu saya telfonan sama suami saya, 'ikut ya', ya udah iya ikut, tutup jendelanya," ujar Nur.



Sumber : Kompas TV/Tribun jabar/Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.