Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Man City vs Arsenal di Piala FA, Kick-off Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 28 Januari 2023, 00:40 WIB
link-live-streaming-man-city-vs-arsenal-di-piala-fa-kick-off-pukul-03-00-wib
Erling Haaland berselebrasi usai mencetak gol keduanya dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Brighton di Stadion Etihad, Sabtu (22/10/2022). (Sumber: Rui Vieira/Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Berikut link live streaming Man City vs Arsenal di ajang Piala FA yang akan kick-off pada Sabtu (28/1/2023) pukul 03.00 WIB. 

Manchester City akan melakoni partai besar saat menjamu Arsenal di Stadion Etihad guna merebut satu tiket lolos ke babak selanjutnya di Piala FA. 

Pertandingan ini menjadi laga yang ditunggu banyak pihak karena mempertemukan dua tim teratas dalam klasemen Liga Inggris saat ini. 

Baik Man City dan Arsenal sedang dalam performa bagus dan sama-sama meraih kemenangan di laga terakhir. 

Di ajang Piala FA, di babak sebelumnya, Manchester City dan Arsenal juga meraih kemenangan meyakinkan atas lawannya masing-masing. 

Man City asuhan Pep Guardiola sebelumnya menyingkirkan Chelsea dengan skor telak 4-0, sedangkan Arsenal asuhan Mikel Arteta melewati hadangan Oxford 3-0.

Dilansir dari Sportskeeda, Arsenal memiliki rekor sejarah yang baik saat melawan Manchester City dengan catatan 98 kali menang dari 205 pertandingan terakhir yang dimainkan kedua tim. 

Baca Juga: Muncul Suara Desahan saat Siaran Langsung Piala FA, Media Inggris Minta Maaf

Namun, meski City baru memenangkan 62 laga, rekor pertemuan terbaru justru didominasi oleh skuad Cityzen. 

Arsenal terakhir kali mengungguli Man City 2-0 dalam pertandingan Piala FA pada tahun 2020.

Tetapi sejak saat itu, Man City telah memenangkan semua lima pertemuaan, empat di pertandingan Liga Premier dan satu di Piala Carabao.

Secara kondisi kesiapan tim, baik City dan Arsenal tidak terlalu dipusingkan dengan absennya pemain. 

Di kubu tuan rumah, hanya Phil Foden yang mungkin absen karena mengalami masalah di pertandingan terakhir melawan Wolverhampton. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x