Kompas TV olahraga sepak bola

Man Utd vs Reading: Erik ten Hag Buka Kemungkinan Mainkan Jadon Sancho

Kompas.tv - 28 Januari 2023, 04:40 WIB
man-utd-vs-reading-erik-ten-hag-buka-kemungkinan-mainkan-jadon-sancho
Jadon Sancho berpeluang bermain di laga Man Utd vs Reading pada ajang Piala FA, Minggu (29/1/2023) dini hari. (Sumber: Twitter @Sanchooo10)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Erik ten Hag membuka kemungkinan kembali memainkan Jadon Sancho pada laga Man Utd vs Reading di ajang Piala FA, Minggu (29/1/2023) dini hari WIB. 

Manchester United akan kembali bermain di Old Trafford setelah tengah pekan lalu melakoni pertandingan semifinal Carabao Cup melawan Nottingham Forest. 

Dalam laga tersebut, Setan Merah berhasil menang dengan skor 3-0 yang membuat mereka tinggal selangkah lagi menembus final Carabao Cup dan bermain Wembley. 

Namun, sebelum melakoni laga leg kedua tengah pekan ke depan, Casemiro dkk mempunyai tugas saat menjamu Reading di Piala FA.

Melawan tim dari divisi kedua itu, Ten Hag kemungkinan bakal melakukan rotasi di skuadnya. 

Pelatih asal Belanda itu tentu tidak ingin mengambil risiko dengan menurunkan pemain terbaik di tengah jadwal kompetisi yang padat. 

Meski begitu, Ten Hag sama sekali tak ragu dengan kualitas yang dimiliki skuadnya saat ini. 

"Kami selalu memiliki masalah, tapi saya pikir besok, kami memiliki pilihan yang kuat untuk pertandingan ini," kata Ten Hag dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (27/1/2023). 

Baca Juga: Cetak Gol Perdana Bagi Manchester United, Weghorst: Selalu Spesial untuk Cetak Skor!



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x