Kompas TV regional berita daerah

Gubernur Berharap Kg Grup Ikut Dukung Program Pemerintah Sulawesi Tengah

Kompas.tv - 27 Januari 2023, 21:54 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Kompas Gramedia Grup di Kota Palu berkunjung ke kantor gubernur Sulawesi Tengah,  pada kamis siang. Dalam pertemuan itu, gubernur  berharap ada dukungan untuk pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah.

Perwakilan Kompas Gramedia berkunjung ke kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada kamis siang. Dalam pertemuan itu, hadir general manager Hotel Santika, perwakilan (kompas.com), perwakilan Gramedia Palu, perwakilan triibun palu (tribunpalu.com) dan Kompas TV.

Gubernur mengapresiasi jaringan Kompas Gramedia Grup berada di Kota Palu. Baik itu dari media, perhotelan dan ritel penjualan buku Gramedia. Dalam pertemuan itu, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyampaikan sejumlah program pemerintah provinsi, salah satunya mengatasi kesenjangan suku terasing di Sulawesi Tengah.

Dengan keberadaan Kompas Gramedia Grup di ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah, gubernur berharap ada dukungan pada program pemerintah. Mulai dari pemberitaan dari media sampai pada dukungan pendidikan dan lapangan pekerjaan serta fasilitas perhotelan.

#KompasGramedia #GubernurSulawesiTengah #RudyMastura 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.