Kompas TV video vod

Mahfud MD Doakan Keringanan Hukuman Eliezer: Saya Berdoa agar Kamu Mendapat Hukuman Ringan!

Jumat, 27 Januari 2023 | 20:50 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menko Polhukam Mahfud MD memberikan atensi atas pembelaan yang dibacakan salah satu terdakwa kasus pembunuhan Yosua, Richard Eliezer.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Mahfud mendoakan agar Eliezer mendapat hukuman yang ringan, namun Mahfud tetap menyerahkan sepenuhnya pada putusan Majelis Hakim.

Sebelumnya, dalam sidang pembelaan Terdakwa Richard Eliezer menyampaikan terima kasihnya pada Presiden Joko Widodo, Menko Polhukam Mahfud MD, hingga Kapolri dan Institusi Polri yang telah membantunya mengungkap kasus pembunuhan Yosua.

Baca Juga: Safari Politik, Prabowo Subianto Temui Putra Sulung Hingga Menantu Presiden Jokowi

Sejak awal munculnya kasus kematian Brigadir Yosua, Menko Polhukam Meahfud MD kerap menyampaikan pemerintah meminta Polri mengusut tuntas kasus tersebut.

Bahkan di persidangan pasca penuntutan, Mahfud MD mencium adanya gerakan bawah tanah yang sengaja dilakukan untuk membebaskan Ferdy Sambo.

Kini sidang kasus pembunuhan berencana Yosua memasuki babak akhir.

Semua tahap sudah dilalui dipersidangan.

Biarkan hakim memutuskan dengan keyakinannya, vonis seperti apa yang akan dijatuhkan pada para terdakwa.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x