Kompas TV regional berita daerah

Setelah Videonya Viral, Pencuri Anggrek di Malang Kembalikan Barang Curian

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 22:18 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Viral di media sosial/ pencuri bunga anggrek yang terekam CCTV. Diduga karena takut setelah videonya viral, pencuri pun mengembalikan barang curian kembali ke rumah pemilik. 

 Video pencurian 6 tanaman anggrek ini terjadi di Jalan Terusan Cikampek, Klojen Kota Malang. Dari video yang beredar, pelaku pencurian mengambil 6 tanaman anggrek yamg menempel di dinding rumah. Aksi pencurian inipun terekam kamera pengawas di lokasi kejadian.

Video pencurian inipun viral di media sosial. Menurut Farid, pemilik rumah, dirinya bersama anaknya baru mengetahui kejadian pencurian ini pada Rabu (25/01/2023) sore. Setelah melihat di CCTV, barulah diketahui 6 tanaman anggrek miliknya dicuri. 

Namun setelah video pencurian tersebut viral di media sosial, di hari yang sama pelaku pencurian mengembalikan tanaman anggrek yang Ia curi. Diduga pencuri tersebut takut berurusan dengan polisi karena rekaman video yang beredar.

"Yang tahu pertama itu anak saya pas pulang kerja, kok anggreknya tidak ada terus dilihat di CCTV itu baru ketahuan kalau dicuri," kata Farid.

Menurut pemilik rumah, di kawasan tersebut memang kerap terjadi pencurian. Bahkan beberapa waktu lalu, sebuah sepeda motor juga hilang dicuri. Pemilik rumah berharap ada efek jera kepada pelaku pencurian pada kasus yang terakhir terjadi.

#pencurianviral #pencuriananggrek

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.