Kompas TV regional berita daerah

Korsleting Listrik, Gudang Mebel dan Dua Rumah Terbakar

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 19:46 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Kebakaran hebat terjadi di Kota Pasuruan Jawa Timur. 3 bangunan yang terdiri dari 2 rumah dan gudang mebel ludes dilalap si jago merah. 3 orang pekerja sempat terjebak kobaran api dan terluka.

Kebakaran ini terjadi di Kelurahan Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan, pada Rabu (25/1/2023). Petaka itu meludeskan gudang mebel dan dua rumah sekaligus. Sebelum api membesar, sempat terdengar suara ledakan disertai percikan api dari dalam gudang milik Khusniati.

Percikan api lantas membesar dan menyambar sejumlah bahan yang mudah terbakar. Akibatnya, api menjalar dan meludeskan dua gudang dan rumah pribadi milik Khusniati. Sejumlah mebel import siap jual dan tiga motor juga ikut terbakar. Bahkan kebakaran melukai tiga orang karyawan mebel yang saat itu sedang bekerja di ruang produksi.

Baca Juga: Kebakaran Pasar Nguling Dipicu Korsleting Listrik Kios

Kebakaran terjadi diduga karena korsleting listrik di dalam gudang. Api berhasil dipadamkan setelah 4 tim damkar diterjunkan ke lokasi kejadian. Kejadian ini membuat pemilik gudang alami kerugian ratusan juta rupiah.

 

#korsletinglistrik #kebakaran #mebel #pasuruan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.