Kompas TV regional berita daerah

Dinas Kesehatan Makassar Akan Gelar Vaksin Booster Kedua

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Dinas kesehatan kota makassar mulai mengadakan vaksinasi booster kedua bagi warga kota makassar. Dinas kesehatan makassar akan menyiapkan vaksin sebanyak 1 juta 200 ribu dosis.

Dinas kesehatan kota makassar tengah mempersiapkan skenario pemberian vaksin booster kepada masyarakat, setelah pemerintah pusat memperbolehkan vaksin booster kedua. Menurut kepala dinas kesehatan makassar, vaksinasi boster kedua ini akan digelar di seluruh puskesmas yang ada di kota makassar, dan melibatkan sejumlah instansi terkait khususnya perusahaan-perusahaan untuk melakukan vaksinasi terhadap karyawannya.

Dinas kesehatan kota makassar menargetkan vaksin bosster mencapai 1 juta 200 ribu orang dengan 300 ribu untuk anak-anak. Saat ini perolehan vaksin boster pertama untuk kota makassar baru mencapai 38,32 persen dan menjadi vaksinasi tertinggi di provinsi sulawesi selatan. Vaksinasi boster kedua ini akan diberikan kepada 7 juta 9 ratus penerima vaksin di sulawesi selatan.


#dinkesmakassar
#vaksin
#boosterke2



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.