Kompas TV video vod

Minat Masyarakat untuk Vaksin "Booster" Kedua di Surabaya dan Bandung

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 15:43 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur mulai memberikan vaksin dosis ke-4, atau booster kedua untuk masyarakat umum berusia di atas 18 tahun.

Selain di puskesmas, pemkot juga masih menyediakan gerai vaksin di tempat umum.

Pemerintah Kota menyediakan vaksinasi di seluruh puskesmas serta di pusat perbelanjaan. Seperti di Royal Plaza Jl Ahmad Yani Surabaya, dimana disiapkan 50 dosis untuk vaksin dosis ke-4 dengan jenis Vaksin Pfizer.

Selain melayani vaksin dosis ke-4, juga melayani vaksin dosis 1 hingga dosis-3.

Untuk percepatan vaksinasi dosis 4, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan akan mendata warganya yang berusia di atas 18 tahun, guna divaksinasi dosis ke-4 yang menurut rencana digelar di kecamatan maupun kelurahan.

Pemberian vaksin booster covid-19 kedua atau vaksin dosis keempat juga dilakukan di Bandung, Jawa Barat, diantaranya di 42 puskesmas.

Di Puskesmas Tamansari, vaksinasi booster dimulai sejak 23 Januari lalu, kemudian sebanyak 30 warga telah mendaftar untuk divaksinasi Hari Kamis (26/1) ini. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.