Kompas TV regional berita daerah

Mayat Remaja Putri Tanpa Busana Ditemukan Di Aliran Sungai

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Warga Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuh Luhur, Kecamatan Warudoyong digegerkan dengan penemuan sesosok mayat remaja putri tanpa busana di bebatuan Sungai Cipelang, Kota Sukabumi. Polisi dan TNI bersama Warga sekitar langsung mengevakuasi korban ke ruang intalasi jenazah RSUD Syamsudin. Polisi yang mencoba mengidentifikasi korban lewat identifikasi sidik jari tidak menemukan data korban yang diduga masih di bawah umur. Korban memiliki ciri ciri berkulit kuning langsat dan berambut pendek. Warga sekitar yang melihat korban tak ada yang mengenali korban.

Korban diperkirakan berusia 16 tahun dan dalam kondisi terdapat luka di bagian kepala. Ciri khusus korban menggunakan cat kuku berwarna hijau di tangan kiri dan kaki kiri dengan warna yang sama.

Korban kini berada di RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi untuk dilakukan visum sebagai keperluan penyelidikan. Kasus penemuan remaja putri tanpa busana ini kini masih dalam penyelidikan Mapolsek Warudoyong.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x