Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Atlit Peraih Medali Terima Bonus

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 13:38 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

JEMBRANA, KOMPAS TV - Pemerintah Kabupaten Jembrana membagikan bonus bagi atlit dan pelatih dari berbagai cabang olah raga yang mendapat medali saat Porprov Bali ke-15 tahun 2022.

Besaran bonus yanh diberikan mulai dari 3 juta sampai 80 juta rupiah, tergantung medali yang diraih, serta kategori perlombaan apakah beregu atau perorangan.

Tyas Ainin Fadillah salah satu atlet kabadi penerima bonus lantaran mendapatkan medali perak saat Porprov Bali kemarin, mengaku senang mendapatkan bonus ini dan merasa lebih terpacu untuk mendapatkan kemenangan dalam even olah raga lainnya ke depannya.
 

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengaku, jumlah dana untuk bonus para atlet dan pelatih ini diambilkan dari dana APBD Jembrana sebesar 2 milyar 600 juta rupiah lebih. Bupati I Nengah Tamba berharap, ke depan beberapa cabang olah raga yang belum mempunyai fasilitas latihan akan dibangun demi kemajuan atlit.


Dalam Porprov Bali ke-15 tahun 2022, Kabupaten Jembrana mampu meraih 17 medali emas, 28 medali perak dan 57 medali perunggu dari berbagai cabang olah raga baik beregu maupun perorangan.

 

 

 

 

 

 

#pemkabjembrana  #bonusatlit  #porprov2022



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x