Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Kerja di Solo, Menhan Prabowo Bertemu Gibran Rakabuming Raka

Kompas.tv - 26 Januari 2023, 11:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Jawa Tengah untuk menyerahkan kendaraan dinas bagi Bintara Pembina Desa atau Babinsa di Koramil Serengan 03 Solo.

Dalam kunjungan kerjanya di Solo pada Selasa (24/1/2023) siang, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sempat berada dalam satu kendaraan. Prabowo memuji Kota Solo yang dinilai sebagai tempat yang istimewa. Menurutnya, siapa pun yang bertugas di Kota Solo akan mencapai karir dan pangkat tertinggi. Prabowo juga meminta kepada Gibran agar sering diundang ke Solo.

“Pasti ada sesuatu di Solo ini makanya saya terima kasih. Kalau bisa sering-sering saya diundang di Solo ini,”kata Prabowo Subianto.

Prabowo juga menyapa prajurit TNI yang bertugas di wilayah Solo serta apresiasi tinggi ditunjukkan oleh menteri pertahanan karena prajurit teritorial memiliki jasa yang besar dalam mengamankan republik dari setiap potensi gangguan. Sistem pertahanan rakyat semesta diwujudkan dengan memperkuat seluruh komponen pertahanan Indonesia.

#gibran #prabowo #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.