Kompas TV regional berita daerah

Pengendara Motor Tewas Tercebur Sungai

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:19 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Setelah melakukan pencarian selama dua hari Tim SAR gabungan Basarnas, TNI, Polri dan relawan, akhirnya berhasil menemukan jasad Syarif Ali Muhammad di sungai Cisumur Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah.

 

Saat itu, korban yang masih berusia 15 tahun ini bersama seorang temannya berboncengan menyusuri pinggir sungai irigasi. Namun, tiba-tiba motornya terperosok ke dalam sungai dan korban Syarif hilang terseret arus.

 

Atas laporan tersebut, Tim SAR gabungan pun diterjunkan, tetapi dalam pencarian hari pertama tidak membuahkan hasil. Pasalnya, kendala yang dihadapi petugas Sar yakni air sungai irigasi Cisumur ini dalam kondisi meluap dan arusnya deras.

 

Tetapi dengan kerja kerasnya, tubuh Syarif dapat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar 30 meter dari titik kejadian. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarganya yang tak jauh dari lokasi kejadian untuk proses pemakaman.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Minyak Goreng Subsidi Langka di Pasaran

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:01 WIB
Close Ads x