Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Warga Antri Beli Sembako di Pasar Murah

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:07 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ratusan warga yang mayoritas kaum ibu rela mengantri sejak pagi di pasar murah yang dilaksanakan dinas perdagangan dan koperasi, Dindagkop Kota Pekalongan untuk mendapatkan paket sembako dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Paket berisi 5 kg beras, minyak goreng dan gula pasir dijual dengan harga 55 ribu rupiah.

 

Sayangnya karena pembelian ini harus menggunakan kupon yang sudah dibagikan melalui ketua RT masing-masing, ada sejumlah warga yang harus kecewa karena tidak bisa membeli paket ini.

 

Pelaksana harian, PLH Walikota Pekalongan, Salahudin yang meninjau pasar murah di Kelurahan Setono, Pekalongan Timur meminta agar kedepan bisa disediakan lebih banyak paket lagi, hingga bisa menjangkau ke semua warga yang membutuhkan.

 

Kegiatan pasar murah ini diharapkan bisa membantu warga yang saat ini sedang mengalami tekanan akibat harga- harga kebutuhan pokok yang terus merangkak naik.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Minyak Goreng Subsidi Langka di Pasaran

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:01 WIB
Close Ads x