Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Warga Antri Beli Sembako di Pasar Murah

Kompas.tv - 25 Januari 2023, 20:08 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ratusan warga yang mayoritas kaum ibu rela mengantri sejak pagi di pasar murah yang dilaksanakan dinas perdagangan dan koperasi, Dindagkop Kota Pekalongan untuk mendapatkan paket sembako dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Paket berisi 5 kg beras, minyak goreng dan gula pasir dijual dengan harga 55 ribu rupiah.

 

Sayangnya karena pembelian ini harus menggunakan kupon yang sudah dibagikan melalui ketua RT masing-masing, ada sejumlah warga yang harus kecewa karena tidak bisa membeli paket ini.

 

Pelaksana harian, PLH Walikota Pekalongan, Salahudin yang meninjau pasar murah di Kelurahan Setono, Pekalongan Timur meminta agar kedepan bisa disediakan lebih banyak paket lagi, hingga bisa menjangkau ke semua warga yang membutuhkan.

 

Kegiatan pasar murah ini diharapkan bisa membantu warga yang saat ini sedang mengalami tekanan akibat harga- harga kebutuhan pokok yang terus merangkak naik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.