Kompas TV video vod

Baca Pledoi, Kuasa Hukum Bantah Tuduhan JPU Soal Kebohongan Pelecahan Putri di Magelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 16:05 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Candrawathi berani bertanggung jawab kepada tuhan bahwa dirinya benar menjadi korban ancaman dan pelecehan oleh Brigadir Yosua.

Dan dirinya mengaku tidak mengetahui bahwa suaminya, Ferdy Sambo akan datang ke Rumah Duren Tiga, tempat dirinya akan melakukan isolasi untuk menunggu hasil PCR.

Penasehat Hukum Putri dalam pledoi mengatakan Putri tergeletak usai dilecehkan oleh Yosua, kemudian Susi art Sambo meminta pertolongan pada Kuat Ma’ruf untuk memapah Putri Candrawathi menuju ke dalam kamar.

Baca Juga: Kuasa Hukum Beberkan Kegelisahan Putri Candrawathi yang Menunggu Keputusan Pengadilan

Penasehat Hukum menanggapi tuduhan pokok dari Jaksa Penuntut Umum yang mengatakan bahwa Putri menyampaikan informasi tidak benar terkait peristiwa kekerasan sekuasl yang terjadi di magelang.

Menurut penasehat hukum, peristiwa kekerasan seksual benar terjadi dan didukung oleh 4 jenis alat bukti yang sah dan saling berkesesuaian, yakni alat bukti keterangan terdakwa, ahli, surat dan keterangan saksi.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Polisi Autopsi Korban Lain Dari Wowon Cs

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:53 WIB
Close Ads x