Kompas TV video vod

Kuasa Hukum Beberkan Kegelisahan Putri Candrawathi yang Menunggu Keputusan Pengadilan

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:34 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sidang pledoi atau pembacaan nota pembelaan Putri Candrawathi, penasehat hukum mengatakan dibalik ketenangan dan ketegaran Putri, ia memiliki segudang pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya ia perbuat sehingga harus diadili sebagai terdakwa.

“Beliau adalah seorang ibu yang sekilas tampak tenang, tegar, dan kuat menunggu keputusan pengadilan terhadap diri dan perkaranya,” ujar penasehat hukum Putri Candrawtahi.

“Namun ketahuilah bahwa di dalam ketegaran dan ketenangannya tersebut beliau sangat gusar, hatinya gelisah gundah gulana karena di hati dan pikirannya sedang dipenuhi segudang pertanyaan tentang kesalahan apa yang sebenarnya ia perbuat sehingga harus diadili sebagai terdakwa dalam perkara ini,” lanjutnya.

Penasehat Hukum menilai kliennya lah yang justru menjadi korban dan menderita selama ini.

“Padahal justru terdakwa sendirilah yang menjadi korban dan paling menderita saat ini,” ujar Penasehat Hukum Putri Candrawathi.

Baca Juga: Satu Pelaku Pembakaran Perempuan Akibat Termakan Hoax Ditangkap

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Harga Beras di Aceh Besar Terus Naik

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:19 WIB
Close Ads x