Kompas TV regional berita daerah

Peringati Hari Patriotik ke 81, Korem 133 Nani Wartabone Gelar Pamerkan Alutsista

Kompas.tv - 25 Januari 2023, 15:29 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Sejumlah alat utama sistem senjata tentara atau Alutsista Korem 133 Nani Wartabone di pamerkan di pada hari patriotik kE- 81 tanggal 23 Januari 2023.

Pameran alutsista yang di gelar di halaman taman Makam Pahlawan Nani Wartabone Kecamatan, Suwawa, Kabupaten Bone Bolango Gorontalo ini mengundang perhatian pengunjung.

Pengunjung yang datang tak hanya sekedar menyaksikan alutsista yang dipamerkan namun pengunjung juga bisa memegang langsung senjata milik TNI dan berswafoto.

Danton II Kompi Senapan B Yonif 713 Satya Tama Letda Infanteri Rahim menyebut, alutsista ini di pamerkan pada hari patriotik dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan lebih mengenal alutsista yang selama ini digunakan TNI.

Dalam pameran ini korem 133 Nani Wartabone Gorontalo memamerkan 8 jenis alutsista.

Pameran yang digelar sejak dua hari ini pengunjung juga bisa menyaksikan foto pahlawan Nani Wartabone dan membaca secara langsung perjuangannya dalam mengusir penjajah.

 

#Hari Patriotik

#23 Januari

#Korem 133 Nani Wartabone

#Nani Wartabone

#Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.