Kompas TV regional berita daerah

Usai Makam Dibongkar Polisi Ambil Dna Pembanding Anak Dan Kakak Siti

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:18 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT,KOMPAS.TV - Proses autopsi terhadap jasad Siti Fatimah Warga asal Kecamatan Pakenjeng, Garut, Jawa Barat bertujuan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Siti yang dilakukan oleh Wowon Cs.

Kepala Sub Unit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan jasad Siti selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Keramat Jati Jakarta usai dilakukan ekshumasi.

Ditambahkan dia, saat dilakukan ekshumasi, jasad siti masih utuh terbungkus plastik dan peti mati, karena pada saat itu, korban meninggal saat ramainya pandemi Covid-19.

Pihak dokter dan Polisi juga sudah mengambil dna pembanding dari anak dan kakak kandung Siti untuk dicocokkan. Seluruh pemeriksaan terhadap jenazah dan para saksi terkait siti akan dilangsungkan di Jakarta.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Satu Warga Ditembak KKB di Intan Jaya

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:11 WIB
Close Ads x