Kompas TV video vod

Putri Candrawathi Nangis Saat Bacakan Nota Pembelaan, Berikut Selengkapnya!

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:56 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam pembacaan nota pembelaaanya, terdakwa Putri Candrawathi meminta maaf ke sang suami, Ferdy Sambo  yang disebut sebagai sosok yang berjiwa besar, tegar dan sabar.

Putri juga meminta keadilan bagi dirinya dalam kasus pembunuhan Yosua.

Selanjutnya terdakwa Putri Candrawathi mengatakan bahwa dirinya hanya bercerita secara jujur kepada sang suami Ferdy Sambo soal apa yang terjadi pada dirinya.

Putri juga mempertanyakan apakah dirinya patut menjadi dalang pembunuhan, padahal dirinya mengaku tidak pernah berniat ataupun ikut dalam perbuatan pembunuhan terhadap Yosua.

Baca Juga: Momen Tangis Putri Candrawathi Pecah saat Ceritakan Kekerasan Seksual: Yang Mulia, Saya Ketakutan

Di hadapan Majelis Hakim, Putri Candrawathi tidak bisa menahan air mata.

Dirinya menangis sambil membacakan nota pembelaannya.

Putri Candrawatahi menyebut sulit baginya untuk menghadapi situasi dalam beberapa bulan terakhir karena dirinya menjadi korban pelecehan, namun dituduh menjadi otak pembunuhan.

Dan Putri juga dalam pembacaan nota pembelaannya meminta  Majelis Hakim memberi keadilan dengan arif dan bijaksana.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x