Kompas TV regional berita daerah

Didukung Voter Dari Asprov Jatim, La Nyalla Optimis Menang Di KLB PSSI

Kompas.tv - 25 Januari 2023, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon ketum PSSI, La Nyalla Mattalitti optimistis menang dan terpilih sebagai ketum PSSI di kongres luar biasa. Ia bersama menteri BUMN, Erick Tohir menjadi kandidat terkuat sebagai ketum  di KLB PSSI, Februari mendantang.

La Nyalla Mattalitti menjadi salah satu calon ketum PSSI yang mendapat dukungan dari voter di KLB PSSI nanti. Pendukung ketua DPD RI ini diantaranya asprov PSSI Jatim dan sejumlah klub dari Jawa Timur. La Nyalla Mattalitti juga merupakan sosok yang tak asing di PSSI.

Sebelumnya, pada tahun 2015 hingga 2016 pria asal Surabaya ini pernah menjabat ketum PSSI. Bersaing dengan menteri BUMN Erick Tohir, La Nyala Mattalitti optimistis bisa menang dan kembali menjabat sebagai sebagai ketum PSSI.

Di KLB PSSI nanti, La Nyalla Mattalitti mengusung visi misi diantaranya fokus pembinaan usia muda dan memberantas mafia bola. Selain itu, industri sepakbola harus tumbuh secara sehat dan mandiri demi kemajuan sepakbola indonesia.

#pssi

#klbpssi

#bersaing



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.