Kompas TV video vod

Bacakan Pledoi, Tangisan Putri Candrawathi Pecah saat Ceritakan Ancaman Brigadir Yosua Terhadapnya

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:17 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terdakwa Putri Candrawathi tak bisa membendung air matanya ketika membacakan nota pembelaan di muka sidang perkara pembunuhan Brigadir Yosua di PN Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2023). 

Ia menangis saat menceritakan ancaman Brigadir Yosua yang dialamatkan padanya usai peristiwa kekerasaan seksual pada 7 Juli lalu di Magelang. 

“Yosua melakukan perbuatan keji terhadap saya, dia melakukan kekerasan seksual, penganiayaan dan mengancam membunuh bukan hanya bagi saya, tapi juga bagi orang-orang yang saya cintai. Jika ada orang lain yang mengetahui apa yang ia lakukan,” ucap Putri dengan suara bergetar. 

Baca Juga: Sidang Pledoi Putri Candrawathi: Nota Pembelaan Ini Ditulis Seorang Perempuan yang Disakiti..!

Kepada majelis hakim, istri Ferdy Sambo mengaku ketika peristiwa yang disebutnya pelecehan seksual di Magelang beberapa waktu lalu. 

“Saya takut Yang Mulia, saya ketakutan saat itu. Saya mengalami trauma yang mendalam pada diri saya. Dan saat ini rasa malu yang, bukan bagi saya, tapi bagi seluruh anggota keluarga kami,” ucapnya. 

Video Editor: Firmansyah
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pabrik Kayu Lapis Ludes Terbakar

Rabu, 25 Januari 2023 | 13:49 WIB
Close Ads x