Kompas TV regional berita daerah

Simulasi Gempa di Gedung Sate

Kompas.tv - 25 Januari 2023, 13:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG. KOMPAS. TV - Memperingati bulan keselamatan dan kesehatan kerja nasional, pemerintah provinsi jawa barat menggelar simulasi kebencanaan, di halaman gedung sate kota bandung. Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan norma keselamatan dan kesehatan kerja nasional.

Petugas bpbd bersama petugas pemadam kebakaran, berjibaku melakukan upaya penyelamatan dampak yang ditimbulkan dari gempa bumi berkekuatan 7 magnitudo.

Ini merupakan kegiatan simulasi penanggulangan bencana alam dalam rangka memperingati bulan keselamatan dan kesehatan kerja nasional atau k3,  yang dimpimpin langsung oleh wakil gubernur jawa barat uu ruzhanul ulum  di halaman gedung sate kota bandung jumat pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan norma k3 mewujudkan sumber daya manusia k3 yang unggul dan berdaya saing, serta meningkatkan partisipasi semua pihak dalam mewujudkan pelaksanaan budaya k3 di setiap kegiatan pembangunan ekonomi ,yang inklusif dan berkelanjutan.

Peringatan k3 tahun 2023  mengusung tema terwujudnya pekerjaan layak, yang berbudaya k3 guna mendukung keberlangsungan usahq di setiap tempat kerja .

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.