Kompas TV entertainment selebriti

Tanggapi Kabar Biaya Rumah Sakit Ditanggung Kaesang, Adik Indra Bekti: Maaf, Ya

Rabu, 25 Januari 2023 | 11:07 WIB
tanggapi-kabar-biaya-rumah-sakit-ditanggung-kaesang-adik-indra-bekti-maaf-ya
Viral kabar Kaesang Pangarep membantu biaya pengobatan Indra Bekti. Pihak keluarga beri respons. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Indra Bekti, Cipta, menanggapi kabar biaya rumah sakit kakaknya selama dirawat di Abdi Waluyo, Jakarta Pusat ditanggung oleh Kaesang Pangarep yang viral di media sosial.

Sebagai informasi, keluarga Indra Bekti sempat kesulitas membayar biaya rumah sakit lantaran tidak bisa menggunakan asuransi dan BPJS Kesehatan. 

Bahkan istri Bekti, Aldilla Jelita juga sempat membuka penggalangan dana meski akhirnya ditutup lantaran mendapat kritik tajam dari netizen.

Cipta lantas memastikan bahwa kabar Kaesang membayar biaya rumah sakit Indra Bekti tidaklah benar.

Baca Juga: Ferry Irawan Bakal Bongkar Aib Venna Melinda jika Tak Mau Damai, Hotman Paris: Tidak Takut

"Oh iya mau meluruskan juga ada berita di luaran sana yang katanya Kaesang membantu, itu hoaks ya," kata Cipta di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini, dikutip dari Tribunnews.

Dia melanjutkan, bahwa berita bohong tersebut nampaknya berasal dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kayaknya itu memang ada orang yang tidak bertanggung jawab yang mau bilang mas Kaesang bantu 100 persen gitu," lanjutnya. 

Ia pun menyampaikan permintaan maaf atas kabar tersebut. Cipta tak ingin putra bungsu Presiden Jokowi Widodo ikut terganggu.

"Jadi mohon maaf, ya, Mas Kaesang terganggu dengan pemberitaan di luar ini," tutupnya. 


 

Kondisi terkini Indra Bekti

Presenter Indra Bekti diwajibkan melakukan fisioterapi selama tiga kali dalam sepekan sebagai upaya pemulihan kesehatannya.

Adik Indra Bekti, Cipta mengungkapkan,  fisioterapi dilaksanakan mulai Senin (23/1) awal pekan ini. Rencananya pemulihan akan diawali dengan latihan kekuatan fisik.

Baca Juga: Respons Pihak Keluarga soal Tatapan Kosong Indra Bekti dan Selang Permanen di Kepala

"Itu fisioterapinya dilakukan seminggu tiga kali dengan terapisnya di rumah. Tapi sebaiknya di rumah, dari keluarga tetap melakukan latihan," kata Cipta di Kawasan Pondok Kacang, Tangerang, Minggu (22/1).

Semntara itu, Manajer Indra Bekti, Roy Manela mengatakan, meskipun sudah pulang ke rumah, kliennya tidak akan langsung kembali wara-wiri di stasiun televisi. 

Roy memastikan suami Aldila Jelita itu akan vakum dari dunia hiburan sekitar 3-6 bulan untuk menjalani masa pemulihan. 

"Belum bisa kerja, karena masih pemulihan. Bisa 3-6 bulan (vakum) buat recovery," ujarnya. 


Sumber : Tribunnews.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x