Kompas TV video vod

Tanggapi Pledoi Sambo, Mansur Febrian: Sambo Baper pada Orang yang Menyuarakan Keadilan

Selasa, 24 Januari 2023 | 23:41 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari ini (24/01/23) Ferdy Sambo membacakan nota pembelaannya.

Dalam pledoinya Sambo menyebut, sejak awal diperiksa dirinya mendapat tuduhan seolah-olah dirinya adalah penjahat terbesar sepanjang sejarah manusia.

Baca Juga: Ratapi Hidup di Penjara, Ferdy Sambo: Kebahagiaan Berganti dengan Suram, Sepi, dan Gelap

Menanggapi hal itu, penasihat hukum keluarga Brigadir J, Mansur Febrian mengatakan Sambo mungkin baper pada orang-orang yang menyuarakan keadlian.

Dalam pledoinya Ferdy Sambo juga menyatakan, tak punya niat membunuh Yosua seperti yang di tuduhkan jaksa kepadanya berdasarkan keterangan terdakwa Eliezer.

Mansur merasa pernyataan Sambo tersebut rancu dan janggal. Karena dikatakan ia sempat menanyakan apakah Ricky Rizal berani menembak Yosua atau tidak.

Lalu mampukah pernyataan ini meringankan Sambo dari tuntutan seumur hidup? Simak dialog selengkapnya bersama dengan Mansur Febrian penasihat hukum keluarga Yosua dan, Aan Widianto pakar hukum pidana.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


SINAU

Mengenal Sindrom Manusia Serigala| SINAU

Selasa, 24 Januari 2023 | 22:53 WIB
Close Ads x