Kompas TV entertainment selebriti

Banjir Tawaran Masuk TV, Devina dan Keysha si Jago Dansa Tolak Terjun ke Dunia Hiburan, Kenapa?

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 21:40 WIB
banjir-tawaran-masuk-tv-devina-dan-keysha-si-jago-dansa-tolak-terjun-ke-dunia-hiburan-kenapa
Siswa jago dansa, Devina Anindita dan Keysha Aditia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (24/1/2023). (Sumber: Kompas.com/Baharudin Al Farisi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siswa SMPN 1 Ciawi yang jago dansa, Devina Anindita (12) dan Keysha Aditia (14), menolak tawaran terjun ke dunia hiburan Indonesia meski kerap mendapatkan tawaran masuk TV.

Devina mengatakan bahwa dia masih ingin mengasah keahliannya sebagai atlet cabang olahraga dance sport di bawah naungan Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI).

“Enggak sih (terjun ke dunia hiburan). Kita (Devina dan Keysha) masih pengin tetap saja di IODI,” kata Devina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023), seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Cerita Siswa Jago Dansa Devina dan Keysha saat Bertemu Agnez Mo: Diajak Makan hingga Dapat Wejangan

Ajakan foto dan tawaran masuk TV diakui Devina kerap muncul usai videonya viral di media sosial. Meski sempat mendapatkan komentar negatif, duo siswa berprestasi itu mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh publik.

"Ada, waktu kemarin di Semarang juga ada. Alhamdulillah, banyak (yang minta foto). Kalau tayangan televisi kita banyak yang nawarin," ungkap Devina.

Video Devina dan Keysha menunjukkan aksi dance sport di sekolah menjadi viral di media sosial. Video tersebut mulanya mendapatkan komentar pedas dari netizen. Aksi tersebut bahkan dinilai merusak generasi bangsa.

Sejumlah tokoh publik pun buka suara. Penyanyi Agnez Mo meminta pihak sekolah untuk terus mendukung Devina dan Keysha. Tak hanya itu, Agnez juga sempat mengundang bocah tersebut makan malam dan menyaksikan dansa Devina dan Keysha.

Baca Juga: Nadiem Makarim Bangga Siswa SMPN 1 Ciawi Jago Dansa, Bungkam Tudingan Generasi Perusak Bangsa

Selain itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno juga mendukung mereka. 

Kemudian, Menteri BUMN Erick Thohir pun mengapresiasi penampilan siswa jago dansa itu. Erick mengaku ingin memberikan keduanya beasiswa sebagai bentuk apresiasi dan dukungan.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x