Kompas TV regional berita daerah

Siswi SMP Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh Teman Kencan

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Seorang remaja ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah di bagian kepala. Gadis remaja yang diduga tewas diduga dibunuh oleh teman kencannya ini ditemukan tewas di sebuah lahan kosong di daerah Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Rekaman kamera CCTV milik warga menjadi dugaan kuat terkait penemuan jasad seorang gadis remaja berusia sekitar 15 tahun. Rekaman CCTV memperlihatkan bahwa sebelum kejadian, terlihat pengendara motor masuk dengan berboncengan, namun beberapa saat kemudian pengendara motor tersebut keluar seorang diri.

Kamera CCTV tersebut terpasang mengarah pada jalan masuk menuju lahan kosong di Pandeyan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, yang merupakan tempat ditemukannya jasad korban.

Menurut pemilik kamera CCTV, Sugiharto, keberadaan jasad ini pertama kali ditemukan oleh karyawannya dalam posisi telentang.

“Awalnya karyawan saya melapor kalau ada pembunuhan, lalu saya memeriksa CCTV dan melihat sekitar pukul 19.00 WIB ada orang melaju ke arah timur berboncengan. Kemudian selang 15 menit, orang itu berbalik sendirian,“ kata Sugiharto.

Sementara itu, menurut Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, korban diantar temannya ke salah satu hotel di kawasan Kartasura untuk bertemu seseorang yang dikenal melalui aplikasi kencan online.

“Saksi menyebutkan bahwa temannya (korban) berjanji dengan seseorang melalui aplikasi online untuk bertemu di sebuah hotel di Kartasura, saksi bahkan sempat mengantarkan temannya ke hotel tersebut. Saksi sempat berkomunikasi dengan korban sebelum ponsel korban tidak dapat dihubungi,“ ujar AKBP Wahyu Nugroho Setiawan.

Kasus dugaan pembunuhan terhadap gadis yang diketahui merupakan salah satu siswi kelas sembilan di salah satu SMP di Kota Solo tersebut saat ini dalam penanganan Polres Sukoharjo. Polisi masih melakukan penyelidikan mendalam dan memburu pelaku.

#pembunuhan #sukoharjo #cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.