Kompas TV regional berita daerah

Perayaan Imlek Diharap Perkuat Kerukunan Umat Beragama

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 16:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Perayaan imlek tahun ini disambut gembira sejumlah warga di makassar, sulawesi selatan. Tahun ini warga dapat merayakan imlek dengan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Imlek diharapkan dapat mempererat kerukunan umat beragama.

Merayakan imlek tahun ini, warga di makassar dapat berkumpul dengan keluarga dan kerabat dibanding tahun lalu di masa pandemi covid-19. Beberapa warga yang merayakan imlek bahkan melakukan open house.

Sementara itu, forum kerukunan umat beragama di sulawesi selatan turut hadir dalam open house yang digelar oleh paguyuban sosial marga tionghoa indonesia. Sejumlah masyarakat dari berbagai agama turut hadir memeriahkan imlek di makassar.

Menurut wali kota makassar, mohammad ramdan pomanto dengan perayaan imlek yang dihadiri sejumlah masyarakat dari berbagai agama memperlihatkan kekuatan kerukunan umat beragama di makassar, sulawesi selatan.

Perayaan imlek di makassar, sulawesi selatan tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu di masa pandemi covid-19. Tahun ini warga yang merayakan imlek dapat berkumpul bersama keluarga dan kerabat.


#imlek
#PSMTI
#williamtanta



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x