Kompas TV nasional berita kompas tv

Pemprov DKI Jakarta Raih 3 Penghargaan dari KPK

Kompas.tv - 10 Desember 2018, 22:11 WIB

Berkaitan dengan peringatan hari anti korupsi sedunia, pekan lalu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil memboyong 3 penghargaan dari KPK. Pemprov DKI berhasil membuktikan menjadi pemerintah daerah yang disiplin dalam menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara hingga melaporkan gratifikasi yang mencapai Rp23 miliar.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan naik ke atas panggung hingga 3 kali. Yang pertama bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan 4 perwakilan pemda lain, Anies Baswedan menerima penghargaan dari KPK sebagai pemerintah daerah yang paling disiplin menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara.

Anies kembali naik panggung untuk menerima penghargaan KPK sebagai daerah yang paling banyak melaporkan gratifikasi sepanjang 2018 dan 1 lagi penghargaan terkait aplikasi pelayanan publik.

Dengan 3 penghargaan ini Gubernur Anies berterima kasih kepada jajarannya di Pemprov DKI Jakarta dan ini menjadi bukti komitmen Pemprov DKI melawan korupsi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.