Kompas TV video musika foresta

Alam Menyusuri Indahnya Sungai Utik - Musika Foresta (Bag 3)

Kompas.tv - 3 Mei 2017, 16:52 WIB
Penulis : | Editor : Dian Septina

Di Dalam Hutan Adat Masyarakat Dayak Iban yang sangat terjaga, Alam Urbach menemukan sesuatu yang tak pernah ia temukan di kota. Kebahagiaan yang begitu lepas menyatu dengan alam semesta. Alam Urbach menghabiskan waktu menikmati aliran Sungai Utik, untuk pertama kalinya ia minum air langsung dari sungai tanpa perlu dimasak.

Alam Urbach menginap di sebuah pondok di tengah hutan yang suasananya begitu tenang. Di sini ia makan berbagai hasil hutan yang dipetik langsung dari hutan.

Untuk kembali ke desa, Alam Urbach diajak menyusuri Sungai Utik dengan menggunakan perahu kayu tradisional. Alam begitu tepukau menyaksikan keindahan hutan dan sungai. Hutan ternyata tidak menakutkan, di hutan ia bisa melepaskan stress dan beban pikiran. Sambil menyusuri sungai, Alam Urbach pun menciptakan lagu yang begitu indah

 

Musika Foresta adalah kolaborasi Hutan itu Indonesia dan Kompas TV. Yuk saksikan, lalu tanda tangani petisi untuk #jagahutan di change.org/jagahutan



TAG :

Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.