Kompas TV regional berita daerah

Serunya Bermain Sepeda Downhill Jelajahi Trek Pegunungan

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Bertempat di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Resort Javanaspa, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, 17 Klub Sepeda Downhill dari Jabodetabek dan Jawa Timur, melakukan latihan bersama menuju Etape Java series yang akan berlangsung pada juli 2023 mendatang. Latihan ini bukan hanya kalangan atlit, melainkan penghobi sepeda downhill mulai dari usia 60 tahun hingga usia 20 tahun.

Dengan lincah para bikers downhill ini meliuk dan melompat mengikuti punggungan kaki gunung salak dengan kecepatan tinggi. Para pesepeda downhill ini pun dilengkapi dengan pelindung tubuh, pelindung kaki dan pelindung kepala sebagai safety prosedur dari olah raga ekstrim ini.

 bagi yang hobi bermain sepeda downhill, jika jatuh saat bersepeda sudah biasa dalam olah raga ekstrim ini.

Sementara Panitia penyelenggara yang berasal dari Jawa Timur dan Jawa Barat ini, menggelar latihan bersama merupakan sebagai ajang silaturahmi dan menyambut datangnya Java Series 2023 yang rencananya akan diadakan pada bulan Juli 2023 mendatang. Panitia sengaja mengambil trek baru sebagai angin segar para atlit dan pesepeda downhill serta membantu animo wisata tempat mereka melakukan lomba.

Rencananya, Java Series akan digelar dengan empat etape perlombaan dan Sukabumi, sebagai salah satu kandidat etape dalam kejuaraan sepeda downhill Java Series 2023.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.